Friday, May 19, 2017

Mustika Puteri Acne Trouble Mist Spray & Acne Gel x Clozette

Hai Guys, i come back with another story.... Jadi kemarin aku diundang untuk acara Mustika Ratu x Clozette yang bertempat di Tanamera Roastery, Kebayoran Baru... Tempat nya cozy banget dan paling luas diantara cabang Tanamera lain which is gooodd... :D

Here is some of my pics #OOTD *narsis*




Ok back to main topic, Mustika Ratu memperkenalkan Acne series terbarunya yaitu Acne Trouble Body Mist Spray dan Acne gel.

 Acne Trouble Body Mist Spray


Acne Trouble Body Mist Spray terbuat dari beberapa bahan aktif yaitu ekstrak temulawak, AC net, dan panthenol yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi masalah pada kulit punggung, dada, serta mengurangi kemerahan karena iritasi.

Buat si Acne Trouble Body Mist Spray ini aku uda coba sendiri pas aku lagi mau liburan ke Bali ini, kebetulan punggung ku ada jerawat badannya, dan setelah pemakaian kuranglebih 2minggu jerawat di badan pun berkurang.. Cara pemakaian nya mudah hanya di spray ke arah badan yang sedang jerawatan, apalagi di punggung, gampang banget tinggal di spray.. 
Btw product ini juga bisa dipakai kaum adam loh! hahaha... Jadi kalau ada pacar kalian yang berjerawat badan bisa kalian coba beliin ini deh..

Next aku bakalin ngomongin si Acne Gel yah...

Mustika Puteri Acne Gel



Nah untuk, series Acne gel ini merupakan krim jerawat yang bisa kalian pakai di wajah/ badan kalian yang sedang jerawatan.. Karena Acne gel ini mengandung extract temulawak that's why product ini bisa mengurangi jerawat kalian..



Packaging nya unyuu juga dengan perpaduan warna putih dan biru muda * penyakit anak design selalu memperhatikan packaging yah geng * LOL


Konsistensi nya gel gitu dan gak lengket sama sekali! jadi enak untuk dipakai saat berpergian dan dibawa travelling.. 


Ohya gengs, Mustika Puteri ACNE SERIES  juga memliki beberapa product lainnya yang terdiri dari Acne Facial Foam, Acne Moisturizer, Acne Compact Powder lohhh... Kalian bisa beli di supermarket/ minimarket terdekat yahh...


Oke segitu dulu curhatan hari ini ya guyss,,
See you on my next post!




xx,
Jesica

No comments:

Post a Comment