Tuesday, November 10, 2015

Anna Sui Lip Crayon

halloo semua nyaa.. kalau kalian lip junkie sejatiii boleh mampir baca lebih lanjutt.. review kali ini lanjutan dari Anna Sui Collection.. kalo kalian mau tau product Anna Sui lain yang udah aku coba bisa mampir kesini ..
aku tau lip crayon ini karena dulu suka baca blog nya lovelylue teruss tertarik sm lip crayon ini dehhh..
packaging Anna Sui always pretty.. klasik bunga-bunga gimana gitu... nah lip crayon ini texture nya super matte dan sedikit agak drying.. jadi harus pake lipbalm dulu supaya lembab.. kalo buat kalian yang punya bibir agak gelapp,warna nya agak susah masukk.. tapi disamping itu wangi nya Anna Sui always da best rose-rose gitu...








 warna bibir
 300
600


kalo buat aku pribadi aku suka banget yang 600, karena masuk ke warna bibir aku..

PRO :

  • pretty packaging
  • wangi rose
  • matte lip pencil

CON :
  • staying power so-so
  • a lil bit pricey
  • sedikit kering dan crack di bibir
  • jika pigmentasi bibir kuat /gelap maka terlihat tidak natural

happy reading ^^

1 comment:

  1. I really liked the article and I am www.iessaywriter.com really fond of such kind of people who writes such good content. Thanks for sharing a nice post.

    ReplyDelete