Wednesday, October 7, 2015

ETUDE HOUSE PRECIOUS MINERAL BB CREAM COTTON FIT W13

     Hai everyone.. aku mau sharing pengalaman aku menggunakan bb cream.. waktu awal kuliah, aku pake bb cream merk X yang ga cocok lalu menyebabkan aku jadi jerawatan parah.. sampe di satu titik aku ga pd bangett dan akhir nya memutuskan untuk ke dokter muka (dr kun)... luckily i choose him yang bikin jerawat aku bener-bener ilang sampe sekarang tapi semua melalui proses yang cukup lama sekitar 1-2 th
* yang mau tau tentang my acne journey + proses nya di dr kun comment dibawah yah hehe.. *

     Terus aku beraniin diri lagi coba another bb cream ..yaituu Etude house BB cream cotton fit  dan yang sekarang cocok ga kenapa-napa..

Cotton Fit ini tersedia 3 warna :

(source: tokopedia.com)

for ur reference i'm MAC NC25
Nah aku beli warna #W13 Natural Beige yang sedikit agak keterangan buat kulit ku.. harusnya W24 deh.. tapi gpp masih bisa diakalin pake bronzer/ bedak yang sedikit lebih gelap..


 BB cream ini mengandung SPF 30/ PA++ dimana kamu gak perlu khawatir lagi soal sunblock muka.. karena uda all in one.. dan juga mengandung whitening & anti wrinkle..
Wangi BB cream ini enak banget kayak wangi powder baby.. which is i really like about,,





SWATCH :





Texture nya agak sedikit tebal/ thick jadi agak susah di blend kalo kamu sekali pake banyak-banyak.. pasti akan terlihat tebal / terlalu putih..

untuk oily face pasti akan touch up untuk 3-4 jam kedepan..


my quick tips :
1. dot tipis-tipis di muka kamu
2. lalu di blend dengan cara di tepuk-tepuk ( jangan di usap yah)






PROS :
  • mudah dibeli di Toko etude yang tersebar di Mall-mall / beli online
  • wangi nya yang super enak wangi baby powder
  • tingkat coverage yang tinggi
  • botol nya pump (higinis dan praktis)
  • adorable packaging
  • oke buat sensitif skin

CONS :
  • a lill bit thick
  • agak sedikit susah di blend kalau ketebalan
  • range warna nya yang sedikit

OVERALL : 4/5


3 comments:

  1. Waktu beli, harganya brp, say?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang dijual di olshop2 asli ga ya?

      Delete
    2. aku ga inget harga nya dearrr.. tapi aku beli di puripuriland di instagram

      Delete